Pesta Periuk dan Selamatan ala PPI Kagoshima

Kagoshima, Jepang/14 Januari 2012

Semua sibuk untuk mempersiapkan bahan-bahan dan peralatan, ada yang kebagian potong-memotong, ada yang kebagian mengumpulkan sisa-sisa potongan, ada yang merebus air, ada yang membawa periuk super besar. Semuanya sibuk, tapi aktivitas ini bukan seperti thriller pembunuhan dalam film-film, ini merupakan bagian dari kesibukan PPI Kagoshima dalam menyelenggarakan pesta periuk dan Selamtan ala PPI Kagoshima.

Saat yang tepat untuk perbaikan gizi, tentunya dengan menu-menu yang super lezat. Ada Soto ayam, ada Nabe ikan, ada pergedel, ada risoles, dan aneka makanan lainnya. Dalam setiap aktivitasnya PPI Kagoshima selalu memperlihatkan betapa hangat dan akrabnya sebuah keluarga besar. Canda dan tawa berderai, saling membantu, saling berbagi dan semuanya dilakukan bersama-sama. Suatu cerminan tentang sebuah keluarga besar yang bahagia.

Acara ini, ditutup dengan kata sambutan dari keluarga yang berbahagia, yang anggota keluarganya bertambah dengan kehadiran sang buah hati, Mas Fajar dan Pak Jon. Juga setelah selesai acara, tidak lupa PPI Kagoshima bersyukur terhadap apa yang telah dianugrahkan-Nya, amin.

PPI Kagoshima pesta periuk (1)“ayo kita potong wortel dulu”

PPI Kagoshima pesta periuk (2)“bahan yang ini namanya apa ya buk?”PPI Kagoshima pesta periuk (6)“kalo ini Pizza ala PPIK”

PPI Kagoshima pesta periuk (7)“mari makan, mari makan”

PPI Kagoshima pesta periuk (24)PPI Kagoshima pesta periuk (9)“yang lagi berbahagia….hehehehe”

Setelah ditutupnya acara selamatan dan pesta periuknya PPI Kagoshima, seluruh anggota PPI Kagoshima kembali berkumpul untuk merencanakan acara selanjutnya. tampak masing-masing berpikir dengan keras, rencana dan acara seperti apa yang akan dilakukan nantinya.

PPI Kagoshima pesta periuk (14)“ayo disampaikan rencananya”

PPI Kagoshima pesta periuk (22)PPI Kagoshima pesta periuk (23)PPI Kagoshima pesta periuk (28)PPI Kagoshima pesta periuk (27)PPI Kagoshima pesta periuk (15)PPI Kagoshima pesta periuk (12)“Beragam ekspresi dalam rapat PPIK”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s