Saya tidak ingin dilupakan, oleh karena itu Saya mulai menulis

Saya mulai menulis!

Apakah anda mengenal orang-orang besar; Seperti Rasulullah SAW, Abu Bakar, Umar bin Khattab, Usman bin Affan,dan Ali bin Abi Thalib ra, juga Albert einstein, Galileo Galilei, Napoleon Bonaparte, Charles Darwin, Adolf Hitler, Shakespeare, Ludwig Van Beethoven, Soekarno, Mohammad Hatta, Gajah Mada dan para tokoh-tokoh besar lainnya. Mereka menjadi orang yang sangat berpengaruh di masanya. Tentu saja semua orang mengenal mereka, kita mengenal mereka lewat tulisan dan ide-ide besar yang mereka hasilkan. Mereka adalah “Raksasa-Raksasa” pada zamannya kata Soekarno.

Saya ingin menjadi mereka, saya ingin menjadi salah satu raksasa di zaman saya. semua orang menginginkan hal yang sama dengan yang saya inginkan. orang bilang saya kecil, dan ternyata mereka benar, saya memang kecil. tapi tulisan ini yang akan membuat saya menjadi besar.

“Orang-orang yang besar itu, tidak diciptakan dengan melakukan sesuatu yang besar. tapi Orang-orang besar itu dihasilkan dengan melakukan sesuatu yang kecil yang sangat bermanfaat”. saya ingin menjadi orang besar, orang hebat, menjadi raksasa, dan oleh karena itu, Saya tidak ingin dilupakan.”

Saya tidak ingin dilupakan, karena kalau hanya dengan tubuh ini akan hancur kembali menjadi asalnya, tanah. Saya ingin dikenang sebagai seseorang. Saya ingin dikenang sebagai diri saya sendiri. Saya ingin dikenang oleh semua orang sebagai Rijal Satria.

Image

2 responses to “Saya tidak ingin dilupakan, oleh karena itu Saya mulai menulis

Leave a Reply

